Selasa, 16 Januari 2018

Harga & Khasiat Batu Akik Mani Gajah

Harga & Khasiat Batu Akik Mani Gajah - Harga batu akik mani gajah sangat mahal mencapai jutaan rupiah. Tidak hanya alasannya adalah keunikan & keindahan penampilan batunya saja. Tapi batu mani gajah diyakini memiliki khasiat yang luar biasa bagi penggunanya. Batu akik ini berasal berdasarkan fosil yang usianya mencapai ribuan tahun lamanya. Ada estimasi kalau batu akik ini terbentuk berdasarkan sperma gajah yang membeku & sebagai batu. Ada maupun yang meyakini kalau batu akik ini artinya fosil berdasarkan sumsum fauna purba.
Sejumlah cara bisa dipergunakan buat menunjuk keaslian berdasarkan batu mani gajah tadi. Batu ini berwarna kuning & kalau diterawang maka akan tembus pandang. Di bagian dalamnya nampak keruh & ditemukan banyak bintik-bintik layaknya sperma yang sudah mangkat & lalu mengeras. Kalau batu mani gajah ini dipegang, maka akan terasa dingin. Kalau semakin dingin bisa mengeluarkan air lendir yang lengket.

Kalau batu mani gajah ini dibakar pakai korek barah, maka tidak bisa meleleh. Namun terkadang maupun bisa menyampaikan bekas warna hitam atau putih. Memang cara yang paling seksama artinya memakai membawanya ke laboratorium bebatuan. Sehingga Anda bisa memperoleh sertifikasinya. Biasanya Anda tidak akan memperoleh tunjangan profesi didasarkan  nama batu akik ini, tapi hanya menjelaskan keaslian & jenis batu akik tadi.

Khasiat berdasarkan batu mani gajah ini dikenal sangat luar biasa. Diantaranya buat menundukkan atau memikat hati, memikat pelanggan jikalau menekuni bisnis, konservasi buat kesuksesan bisnis & karir, membuka aura diri & banyak sekali khasiat memiliki kegunaan lainnya. Tak heran memakai banyaknya khasiat yang dimilikinya, batu mani gajah ini sebagai buruan banyak kolektor & pecinta batu akik. Saat akan membeli batu akik ini pastikan keasliannya.

Demikian ulasan singkat tentangHarga & Khasiat Batu Akik Mani Gajah, semoga memiliki kegunaan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar